WEB ORIFLAME V3 & VIP
V3 & VIP adalah situs yang kami kembangkan untuk
mempermudah menjalankan bisnis Teman-teman di Oriflame, beberapa fasilitasnya
adalah:
- Order Online
- Team Order Online
- Report Stok Kosong
- Report Bisnis beserta grafik dan notifikasi.
CARA MENDAPATKAN PASSWORD ATAU PIN
1. Buka email teman-teman
2. Pilih
compose mail / buat email
3. Isi email :
a. To :
denpasarcc@oriflame.co.id
b. Subject : daftar email
c. Isi email dengan
Nama : ___________________________
No Consultant : ___________________________
Email : ___________________________
Contoh
4. Beberapa saat kemudian, Teman-teman
akan mendapatkan email balasan seperti ini
5. Langkah selanjutnya adalah
mendapatkan password
6. Buka alamat http://vip.oriflame.co.id
7. Masukkan no consultant Teman-teman,
kemudian KLIK pada tulisan klik disini
8. Maka akan muncul konfirmasi sbb
9. Silahkan di cek di email atau
langsung melalui HP Teman-teman
MENGGANTI
PASSWORD ATAU PIN
1.
Masuk
ke alamat http://vip.oriflame.co.id
2.
Isi
no consultant dan pin yang baru Teman-teman dapatkan
3.
Setelah
masuk, klik menu Administrasi, maka
akan muncul tampilan sbb :
4. Kemudian pilih Ganti password
5. Kemudian masukkan password
Teman-teman yang lama dan password baru yang ingin Teman-teman gunakan.
Masukkan sekali lagi password baru Teman-teman di kolom “konfirmasi password”
dan KLIK simpan
6. Maka, password baru Teman-teman telah
disimpan
CARA ORDER
MELALUI WEB V3
Ada banyak cara untuk melakukan Order :
1. Order langsung
2. Order via telp
3. Order via email
4. Order via fax
5. Order via website v3
Tapi, kali ini tidak akan dibahas ya cara order 1 – 4, karena
jaman sekarang yang smuanya canggih, kita harus bisa order lewat website
oriflame atau biasa disebut v3
Keuntungan order
melalui V3 :
1.
Order
bisa 24 jam dimana saja
2.
Proses
order lebih cepat
3.
Anda
dapat mengetahui langsung kondisi stok barang yang anda pesan
4.
Tidak
perlu ANTRE ke kantor
5.
Barang
yang Anda order bisa diantar ke rumah dan lanngsung bayar di tempat
Berikut ini cara-cara
order melalui V3 :
1.
Buka
alamat http://vip.oriflame.co.id
2.
Masukkan
no consultant dan password (cara mendapatkan password bs dipelajari diatas)
Anda, kemudian klik login
3.
Pada
halaman ini, Anda dapat melakukan order pribadi atau mengorderkan downline
Anda.
Catatan :
-
Jika
ingin melakukan order pribadi, masukkan no consultant Anda pada kolom
consultant
-
Jika
Anda akan mengorderkan downline, masukkan no consultant downline pada kolom
consultant.
4.
Langkah
selanjutnya adalah pilih kantor cabang
Misal:
Anda akan melakukan order di denpasar, maka Anda pilih denpasar. Jika Anda sedang berada di Surabaya dan ingin melakukan order disana, pilih cabang Surabaya
Anda akan melakukan order di denpasar, maka Anda pilih denpasar. Jika Anda sedang berada di Surabaya dan ingin melakukan order disana, pilih cabang Surabaya
5.
Selanjutnya
pilih service poin (cara pengambilan barang)
Catatan :
-
Pilih
ORIFAST DENPASAR (CNC) Ã jika Anda ingin mengambil barang langsung di kantor
-
Pilih
DS Motor-Denpasar (COD) Ã jika Anda ingin barang dikirim ke alamat rumah
-
Pilih
DS Curier-Denpasar (TTRF) Ã jika Anda ingin barang dikirim ke luar kota
6.
Setelah
selesai memilih cabang dan tipe pengambilan barang, klik Selanjutnya
7.
Pada
halaman ini (Langkah Pertama), Anda masukkan kode-kode barang yang akan di
order dan jumlahnya.
KLIK Tambah ke Order jika sudah
selesai memasukkan kode orderan.
8.
Selanjutnya
akan muncul halaman yang berisi detil belanja Anda
Pada halaman ini Anda dapat mengubah
jumlah belanja Anda dengan meng klik Edit
atau menambah belanja dengan klik tambah
9.
Pada
halaman edit, Anda dapat menambah jumlah produk yang Anda pesan atau menghapus
barang yang mau dipesan.
Setelah selesai, klik Tambah ke Order
10. Jika mau menambahkan orderan, klik
tambah. Maka akan muncul halaman tempat untuk menambahkan kode orderan.
11. Setelah selesai, klik Lanjutkan
12.
Kemudian
akan muncul halaman konfirmasi dan pembayaran
Halaman ini adalah halaman terakhir
untuk mengecek orderan Anda. Pada halaman ini ditampilkan total order yang
harus Anda bayarkan dan jumlah poin dari orderan Anda.
14. Setelah itu akan muncul no invoice dari order Anda
Catat no invoice tersebut untuk melakukan
pembayaranhappy order :)
Mba, Saya Citra, Konsultan yang baru masuk oriflame.
BalasHapusmau nanya ni,,,
Yang pertama, gimana ya cara mengganti alamat yang salah, karena sudah saya coba tapi tidak bisa.
Yang Kedua, gimana cara dapetin Katalog Oriflame setiap bulannya?
mba,cara ganti email yg udah di kirim wktu pndftaran gimana ya?
BalasHapussoalnya yg sy kasi wktu pndftaran email yg sudah nonaktif
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
BalasHapusmba cara mengganti email yang sudah di kirim waktu pendaftaran gi mana yah mba,soalny email yang saya masukan pas pendaftaran ternyata salah huruf.terimakasih
BalasHapus